inspiration things

Video : Kisah Inspiratif Dari Seorang Gelandangan.

[ The Motivo ]:

Pada dasarnya manusia itu adalah sama dihadapan Tuhannya. Namun terkadang manusia sendiri yang membedakan kedudukan dan derajat orang lain. Salah satu yag menjadi tolak ukur kedudukan seseorang adalah penampilannya .

Yupss... Pertama kali yang dinilai orang adalah penampilan.  Tak jarang orang berpenampilan baik hanya untuk dianggap baik oleh orang lain.  Namun tahukah anda ?,  seseorang tidak bisa dinilai hanya dari penampilannya saja. Terkadang orang dengan penampilan bagus  dan rapih tetapi hatinya kotor. sedangkan yang berpenampilan lusuh dan kotor namun berhati baik dan bersih.

Seperti cuplikan kisah berikut ini.  Diceritakan seorang gelandangan yang penampilannya buruk terlihat menjaga sebuah toko milik seorang pria. Karena mengetahui gelandangan itu terus berada di depan tokonya, pria tersebut mengusir  gelandangan tersebut. Namun tetap saja keesokan harinya gelandangan tersebut datang kembali ke toko dan seketika itu juga dia langsung di usir. berulang kali hal tersebut terjadi sampai suatu ketika  gelandangan itu tidak datang lagi. Dan ternyata apa yang terjadi ? Saksikan di video berikut ini :










Jangan Menilai Seseorang Hanya Dari Penampilan Saja...

1 komentar:

  1. Tithlon and titanium teeth dog leather. Shop now
    Tithlon and grade 23 titanium titanium teeth dog leather. Shop now · Tithlon and titanium teeth dog leather. Shop now · Tithlon and titanium ford escape titanium for sale teeth dog leather. Shop 2018 ford fusion energi titanium now · price of titanium Tithlon and titanium teeth dog leather. Shop now titanium granite countertops · Tithlon and titanium

    BalasHapus